oleh

Di Kecamatan Natar Bacabup Radityo EGI Pratama, Rayakan Ultah Ke 36 Gelar Jalan Sehat Sekaligus Deklarasi Puluhan Paguyuban Ormas dan LSM

KAPERNEWS.COM, LAMPUNG SELATAN – Hari Ulang Tahun Radityo Egi Pratama ST.,MBA, yang ke 36 Tahun dirayakan di Lapangan GOR Podomoro Desa Candimas Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan.

Acara ultah Bacabup dengan rangkaian acara jalan sehat bersama ribuan masyarakat dari berbagai kecamatan serta rangkaian acara tersebut puluhan Organisasi Masyarakat ucapkan deklarasi secara bersama di hadapan Radityo Egi Pratama ST.,MBA dan didepan ribuan masyarakat peserta jalan sehat. Sabtu, (20/07/2024).

Adapun deklarasi yang di ikrarkan yang di wakilkan oleh Ketua DPD JPKP Lampung Selatan, Ihammudin S.Kom, di antara Lain, Ormas JPKP, LIBAS, TTKDH, GRANAT, PETIR, AMAK RAJA, POSPERA, KKMB, Paguyuban Reok Ketapang, Orang Muda Kristen, Kesenian JarananTirtobudoyo, KB semende, Arisan Persatuan Palas-Sragi. P2LKTP, LSM Nusantara, Pemuda Palas Bersatu, Persatuan Ojek Manol, KAS, Dewan Kesenian Ketapang, Laskar Merah Putih, Jamur Kesuma, PKY, MUKI, PGI, PSMTI, Pemuda Tani Gapoktan, BES, RES, Majlis Taklim Al Amanah, PPPP, LDII, FKSS, Projo, dan lain – lain.

Dalam sambutannya Radityo Egi Pratama ST.,MBA, saat kegiatan tersebut menyampaikan ” Saya ucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat di lapangan GOR Podomoro, antisiasnya dalam rangka jalan sehat bersama. Dan saya merasa terharu dengan acara ini yang bertepatan dengan hari ulang tahun saya yang ke 36, dan mendapat kado terindah yakni ikrar deklarasi bersama yang dilakukan oleh puluhan Ormas dan LSM”. Ungkapnya.

” Dengan di ikrarkan atau deklarasi dari berbagai puluhan ormas, paguyuban dan LSM, semoga menjadi tim yang solid harapan kita semua terwujud.” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed