oleh

GRIB JAYA DPC Lampung Selatan Dalam Giat Berikan Santunan ke Masyarakat Yang Membutuhkan

-Sosial-1 views

KAPERNEWS, LAMPUNG SELATAN – Jelang Pengukuhan dan pelantikan yang tinggal menunggu beberapa hari lagi yakni pada Tanggal 21 Agustus 2024 mendatang, pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Organisasi Masyarakat ( Ormas) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB ) JAYA se Provinsi Lampung segera akan dilaksanakan.

GRIB JAYA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan, Dibawah komando, Sudarno (Ketua DPC Grib Jaya Lamsel) dalam kegiatan peduli dengan sesama meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.GRIB JAYA merupakan Organisasi Masyarakat (Ormas) di bawah kepemimpinan H, Hercules sebagai Ketua Umum, sedangkan GRIB JAYA Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lampung Selatan, di berikan mandatnya Dibawah komando, Sudarno yang akan dilantik dan dikukuhkan sebagai (Ketua DPC Grib Jaya Lamsel) dalam kegiatan peduli dengan sesama meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kegiatan sosial ini DPC Lampung Selatan GRIB JAYA, membantu seorang pasien A.N Rosmiati yang sedang di rawat di ruang Kebidanan RSBB Kalianda. Dana santunan yang di serahkan oleh Ketua GRIB JAYA DPC Lampung Selatan Sudarno, kepada Waka 1 Ilhammudin S.Kom, Wakasek 1 Ridwansyah Ys, bersama Ketua PAC Kalianda, Muhammad Yumhari dan jajarannya santunan tersebut dengan senang hati disalurkan dan diterima langsung oleh Ibu Rosmiati yang sedang dalam posisi dirawat. Senin (29/07/2024).

Waka 1 bersama Wakasek dan Ketua PAC Kalianda GRIB JAYA DPC Lampung Selatan, mengatakan, ” Kami selaku jajaran pimpinan pengurus di DPC GRIB JAYA Lamsel ini akan senantiayasa untuk bisa membantu warga masyarakat khususnya masyarakat Lamsel yang membutuhkan. Dan kami akan konsisten kedepannya untuk melakukan kegiatan yang bersifat sosial.” Ungkapnya.

” Semoga apa yang kami niatkan terutama hal – hal yang baik untuk kepentingan masyarakat dan masa depan Grib Jaya Dpc Lampung Selatan, mendapatkan rahmat dan Ridha Allah SWT, Amin.” Pungkasnya.

RYS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed