oleh

Egi-Syaiful Dapat Rekomendasi Gerindra untuk Pilkada Lamsel

KAPERNEWS.COM, LAMPUNG SELATAN – Teka-teki soal rekomendasi Partai Gerindra untuk Pilkada Lampung Selatan akhirnya terjawab. Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra dikabarkan merekomendasikan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar untuk maju pada kontestasi Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Lampung Selatan pada Pilkada serentak 2024.

Rekom yang terbit di Jakarta tanggal 3 Agustus 2024 itu berbunyi bahwa Partai Gerindra menyetujui dan merekomendasikan Radityo Egi Pratama sebagai Bakal Calon Bupati dan M. Syaiful Anwar sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Kedua  persona itu ditugaskan oleh Partai Gerindra untuk berkoordinasi dengan pengurus DOD, DPC, PAC hingga Pimpinan Ranting Partai Gerindra untuk Menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan.

Kemudian melaksanakan kerja terukur untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Calon Kepala Daerah dan atau Wakil Kepala Daerah dari Partai Gerindra. Lalu melengkapi partai koalisi untuk memenuhi persyaratan minimal 20 persen kursi DPRD.

Selanjutnya harus bersedia menaati manifesto perjuangan, AD/ART dan arahan Partai Gerindra. Dan poin terakhir  DPP Partai Gerindra akan memantau pelaksanaan penugasan yang tertera di atas dan akan melakukan evaluasi terhadap rekomendasi ini jika diperlukan.

Liaison Officer (LO) Bacabup Lamsel Radityo Egi Pratama, Budi Setiawan mengamini bahwa rekomendasi dari Gerindra sudah terbit dan ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Sekjend Partai Gerindra Ahmad Muzani.

“ Iya sudah keluar rekomendasinya, tadi juga sudah diumumkan oleh Pak Zul (Zulkifli Hasan) saat berada di Kecamatan Merbau Mataram, Egi-Syaiful sudah diperkenalkan ke relawan dan masyarakat yang hadir disana,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed