oleh

Ketua DPD Partai Glora Temui KETUA Tim Pemenangan Lampung Selatan 1, Wahyu Agung: Saya Yakin Egi Menang Duduk Jadi Bupati

KAPERNEWS.COM LAMPUNG SELATAN – Ketua DPD Partai Glora beserta jajaran temui Tim pemenangan Radityo Egi Pratama ST,. MBA, H.M, Hazizi, SE, sebagai Ketua Tim Pemenangan Lampung Selatan 1 bertempat diposko pemenangan Bani Hasan.

Pihak Dpd Partai Glora sengaja datang untuk menyatakan diri bergabung ke kualisi Lampung Selatan Maju berdasarkan arahan KIM pusat yang memberikan dukungan kepada Radityo Egi Pratama ST,. MBA, menang di Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan Tahun 2024.

Kedatangan pihak Dpd Partai Glora disambut baik oleh Ketua Tim pemenangan Lampung Selatan 1 H.M, Hazizi, SE, yang juga sebagai Sekretaris Dpw PAN beserta sekretaris Rusman Efendi SH, MH, saat diposko kemenangan. Senin (26/08/2024).

Sementara menurut Ketua Dpd Partai Glora Wahyu Agung, menyampaikan bahwa pihaknya selalu memantau dan pastinya akan mendukung yang menang, tidak mungkin mendukung yang kalah.

” Kalau kami sederhana karna memang turunan dari pusat yakni Koalisi Indonesia Maju (KIM), tentunya kami akan merapat untuk mendukung yang menang, dan kami juga selalu memantau sih, bahwa EGI Syaiful bakal duduk jadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan.” Singkatnya.

Dalam hal ini Sekretaris Tim pemenangan Radityo Egi Pratama ST,. MBA, Rusman Efendi SH,.MH, mengatakan “Bahwa kita sangat bersyukur sekal, hari ini kami kedatangan dari Partai Glora dengan egas menyatakan untuk dukungan kepada Radityo Egi Pratama ST,. MBA dan Syaiful Anwar ST, Mpd,.Tentunya akan menanbah keyakinan dan kekuatan kita akan memenangkan kontestasi pilkada di Kabupaten Lampung Selatan.”. Ujarnya.

” Selanjutnya selain daripada Partai Glora ada kemungkinn besar akan adanya dukungan dari partai – partai Non Parlemen yang akan bergabung ke kita, sedangkan partai besar yang memiliki kursi diparlemen yakni Partai GRINDRA, Partai, Demokrat, PAN, NASDEM, GOLKAR, dan PKB yang berjumlah sebanyak 38 Kursi di DPRD Lampung Selatan”.

Diakhir Rusman menambahkan tentang jadwal pendaftaran Paslon di KPU Lampung Selatan akan dilaksanakan pada hari Rabu 28/08 besok, berharap berjalan lancar dan sukses.

 

Rys

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed